Thursday 6 August 2015

MERCILESS

Karina adalah seorang penyihir bertipe es yang terkuat yang pernah ada. Namun dia memiliki seorang musuh yang sudah lama memiliki dendam dan selalu ingin membunuhnya. Keluarga angkat Karina selalu berusaha untuk melindunginya.

Di saat keadaan keluarga Karina sedang damai, tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang “menerobos masuk” ke dalam rumahnya tanpa permisi. Dengan menghancurkan “barrier” yang telah dibuat Kikuchi, laki-laki itu masuk dan bertemu dengan Mira yang hanya tinggal sendiri di rumah.

Apakah yang akan terjadi dengan Mira? Siapakah sebenarnya laki-laki yang sudah menerobos masuk itu? Akankah keluarga Karina datang tepat waktu untuk melindungi Mira? Siapa sebenarnya penyihir jahat yang menjadi musuh Karina? Dari mana Karina mendapat kekuatan sihir es yang luar biasa? Apakah semua itu saling berkaitan? Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Jika ingin mengetahui kisah yang masih dalam proses pengerjaan ini, silahkan kirimkan e-mail ke nta.thaniethyie@gmail.com dengan subject dengan subject: nama_umur_"Merciless"(spasi)novel_bersambung [contoh: Mira_23_"Merciless" novel_bersambung] atau tulis di bagian “comment” dengan menyertakan alamat e-mail Anda.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment